Tips Cara Membuat Blog Keren!

Blog Keren
Cara Membuat Blog Keren - Sebelum membahas topic ini, sebaiknya anda harus membuat sebuah blog entah itu diblogspot ataupun diwordpress. Jika anda belum memiliki blog silahkan baca tutorial membuat blog d blogspot atau jika anda ingin membuat blog di wordpress anda bisa membaca tutorial membuat blog d wordpress.

Jika sudah, yuu kita bahas bagaimana cara membuat blog yang keren!
Tampilan adalah daya tarik utama selain isi artikel dalam sebuah blog, ini adalah tips pertama bagi anda yang ingin supaya tampilan blognya lebih keren, hahhaa..

Selanjutnya, jika dianggap bermanfaat silahkan digunakan tetapi jika tidak silahkan dilewatkan. Sebenarnya ini bukan tips, tetapi nasehat (pantangan) agar blog Anda lebih maksimal.
  1. Jangan mempublikasikan gambar bugil telanjang, film porno atau video mesum
  2. Jangan membuat artikel yang bertele-tele dan ngelantur gak karuan.
  3. Jangan memasang terlalu banyak tool/widget dari pihak ketiga. Karena bikin loading situs jadi lama
  4. Jangan memberikan tampilan blog yang menyilaukan mata. Tampilan blog Gambar Hidup adalah contoh yang buruk jadi jangan ditiru!
  5. Jangan mempublikasikan artikel sebulan sekali apalagi setahun sekali. Lakukan minimal seminggu sekali, lebih maksimal lagi jika tiap hari mempublikasikan artikel baru (orisinil).
  6. Jangan melamun saja. Ayo segera menciptakan dan merawat blog yang keren
  7. Jangan menunggu saya memberikan nasehat (pantangan) berikutnya, karena saya juga sedang menunggu pantangan dari penyedia layanan blog gratis.
Just it. Smoga bermanfaat!

Tips Cara Membuat Blog Keren!, Lainnya

Tips Cara Membuat Blog Keren!
4/ 5
Oleh